Wisata Alternatif saat Musim Hujan

Wisata Alternatif saat Musim Hujan

  • Di publish tanggal 2020-01-06 14:21:49
  • in Berita
  • Telah dibaca 240

Musim hujan bukanlah penghalang untuk para sahabat wisata berwisata di Kulon Progo. Beragam destinasi wisata di Kulon Progo malah lebih indah dan menarik dikunjungi saat musim hujan. Simak alternatif wisata yang menarik untuk anda kunjungi di musim hujan.

1. Wisata Air Terjun

Debit air yang semakin tinggi membuat para wisatawan merasakan puasnya berwisata di air terjun. Selain instagrammable, suara gemercik air juga dapat me-refresh dan merelaksasi penatnya pikiran anda. Ada banyak pilihan destinasi wisata air terjun di Kulon Progo, seperti :

2. Wisata Kuliner

Selain kaya akan keindahan alamnya, Kulon Progo juga memiliki banyak pilihan tempat untuk ngopi dengan biji Kopi khas Kulon Progo diantaranya : Kopi Suroloyo, Kopi Mbajing, Kopi Menoreh, dsb.

Selain itu, banyak tempat-tempat kuliner yang asyik dengan menu-menu yang recommended untuk menghangatkan tubuh kamu saat musim hujan. Berikut ini beberapa restoran dan rumah makan tersertifikasi yang menyediakan menu-menu yang pas untuk menghangatkan tubuhmu ;

3. Wisata Minat Khusus

Bagi sahabat  yang menyukai tantangan dan ingin menaikkan adrenalin, berikut ini wisata minat khusus di Kulon Progo yang sangat cocok untuk sahabat coba :

Itulah wisata alternatif wisata saat musim hujan.  Hujan bukan penghalang untuk anda berliburan.

Kami tunggu cerita sahabat ketika berlibur di Kulon Progo yaa . . .Salam Pesona Indonesia !