PENGUKUHAN FORKOM DESA WISATA “ DEWI PROGO” DAN KELOMPOK SADAR WISATA “BINANGUN“ KABUPATEN KULON PROGO MASA BAKTI 2020 - 2022

PENGUKUHAN FORKOM DESA WISATA “ DEWI PROGO” DAN KELOMPOK SADAR WISATA “BINANGUN“ KABUPATEN KULON PROGO MASA BAKTI 2020 - 2022

  • Di publish tanggal 2020-01-02 14:29:38
  • in Berita
  • Telah dibaca 299

Bupati Kulon Progo, Drs.H.Sutedjo mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Desa Wisata dan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Kabupaten Kulon Progo bertempat di Amphitheater Tonogoro di Desa Wisata Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang pada Selasa (31/12).


Forum Komunikasi Kelompok Sadar Wisata “BINANGUN” dengan ketua Umbuk Haryanto dari POKDARWIS Gulurejo,Sekretaris Wahyu Agam Christianto dari POKDARWIS Hargorejo Kokap Bendahara Parjono dari POKDARWIS Arum Jaya Banjararum Kalibawang dan dilengkapi dengan seksi Penguatan Sapta Pesona, Seksi Humas dan Kemitraan, Seksi Pengembangan Pariwisata dan seksi Pengembangan Kapasitas Sumberdaya Manusia.


Sedangkan Forum Komunikasi Desa Wisata “DEWI PROGO” ketua Galuh Alif Fahmi Rizki dari Desa Wisata Tinalah Samigaluh Sekretaris Suhandri dari Desa Wisata Jatimulyo Girimulyo, Bendahara Yosy Widya Bagaskara dari Desa Wisata Purwosari Girimulyo dan dilengkapi dengan Seksi Peningkatan Sumberdaya Manusia, Seksi Pengembangan Usaha dan Seksi Pemasaran.
Bupati berharap dengan dikukuhkannya pengurus Forkom Desa Wisata dan Kelompok Sadar Wisata ini bisa memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Kulon Progo demi kesejahteraan masyarakat. (anm)