Meriahnya Perayaan Tahun Baru 2020 di Amphitheater Tonogoro

Meriahnya Perayaan Tahun Baru 2020 di Amphitheater Tonogoro

  • Di publish tanggal 2020-01-02 09:11:15
  • in Berita
  • Telah dibaca 135

Perayaan malam tahun baru 2020 bertajuk "Peaceful Harmony" yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kulon Progo di Amphitheater Tonogoro berlangsung lancar dan meriah. Meski cuaca dingin karena baru saja diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk merayakan malam tahun baru di Amphitheater Tonogoro yang terletak di desa Banjaroya, Kalibawang, Kulon Progo. Tampak ratusan orang memenuhi amphitheater Tonogoro menikmati sajian kopi gratis, musik akustik, dagelan, tarian tradisional hingga pesta kembang api sebagai puncaknya.

Seluruh hadirin baik Bupati Kulon Progo, unsur forkompimda, forkompincam, perangkat desa Banjaroya, karangtaruna Banjaroya, para pelaku wisata dan para penonton pun turut larut dalam kemeriahan Peaceful Harmony ini. Event ini dimeriahkan oleh grup akustik lokal dari desa Banjaroya Jaykustik dan juga grup akustik Top 4K Band. Sebelumnya para hadirin juga disuguhkan Tari khas Banjaroya yakni Tari Krido Putri Menoreh dan  dagelan Guyub Remen (Paguyuban Perempuan Menoreh).

"Kegiatannya meriah yaa . . seru juga ! semoga tahun depan ada lagi dan lebih meriah lagi. . ." ungkap salah satu pengunjung.

Tidak lupa kami segenap keluarga besar Dinas Pariwisata Kulon Progo mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2020" . Semoga di tahun baru ini pariwisata Kulon Progo lebih maju dan berprestasi lagi. Salam Pesona Indonesia !