Dinas Pariwisata Kulon Progo Gelar Monitoring dan Evaluasi Usaha Jasa Pariwisata di Kapanewon Sentolo dan Nanggulan

Dinas Pariwisata Kulon Progo Gelar Monitoring dan Evaluasi Usaha Jasa Pariwisata di Kapanewon Sentolo dan Nanggulan

  • Di publish tanggal 2022-06-20 08:55:20
  • in Berita
  • Telah dibaca 24

Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi Usaha Jasa Pariwisata (UJP) di wilayah Kapanewon Sentolo dan Nanggulan pada Jum'at (27/05). 

         Kegiatan Monev UJP dilaksanakan bersama dengan Tim Monitoring dan Evaluasi Usaha Jasa Pariwisata (UJP) Kabupaten Kulon Progo yang terdiri dari berbagai unsur OPD yakni Dinas Pariwisata, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (DPMPT), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Dinas Kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Masing-masing unsur OPD tersebut sesuai dengan kewenangan dan urusan yang diampu memberikan sosialisasi secara langsung kepada pelaku Usaha Jasa Pariwisata yang menjadi sasaran kegiatan.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pendampingan dan pembinaan terhadap Usaha Jasa Pariwisata (UJP) dari berbagai aspek baik perijinan, standar operasional maupun ketertiban. Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa menumbuhkembangkan UJP dengan tetap melaksanakan ketentuan peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo