Dinas Pariwisata

Dinas Pariwisata "Dolan" ke Desa Wisata Nglinggo

  • Di publish tanggal 2020-01-20 09:27:40
  • in Berita
  • Telah dibaca 296

Sebagai bentuk refreshing untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja, pegawai Dinas Pariwisata Kulon Progo menjajal paket wisata yang ada di Desa Wisata Nglinggo antara lain melihat sunset di Puncak Widosari, melihat sunrise di Bukit Ngisis hingga menjajal offroad Nglinggo pada Jum'at dan Sabtu, 17 - 18 Januari 2020. Kegiatan ini merupakan upaya Dinas Pariwisata Kulon Progo untuk merekatkan kekompakan antar pegawai sekaligus mempromosikan wisata daerah sendiri

Segenap pagwai Dinas Pariwisata Kulon Progo bertolak menuju Desa Wisata Nglinggo serentak setalah menunaikan salat Jum'at. Tiba di Desa Wisata Nglinggo dilakukan pembagian homestay dilanjutkan perjalanan menuju Puncak Widosari untuk menikmati sunset.  Setelah kembali ke homestay, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dan "bebakaran".

Keesokan harinya pegawai Dinas Pariwisata Kulon Progo menikmati sunrise di Bukit Ngisis dilanjutkan perjalanan kembali ke homestay dengan melalui objek wisata baru yang belum diresmikan, Bukit Proman yang ada di Dusun Tritis, Desa Ngargosari, Samigaluh. Kegiatan 2 hari tersebut ditutup dengan menikmati sensasi menaiki offroad melewati hutan pinus. (ag)