5 Barang Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Mengikuti Glagah Tropicolorun 2020

5 Barang Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Mengikuti Glagah Tropicolorun 2020

  • Di publish tanggal 2020-02-03 10:18:31
  • in Berita
  • Telah dibaca 30

Glagah Tropicolorun 2020 akan hadir sebentar lagi, selain mempersiapkan fisik pastikan sahabat wisata juga mempersiapkan barang-barang yang berguna saat mengikuti event color run terbesar di Kulon Progo ini, apa saja ? berikut kami rangkumkan barang-barang apa saja yang wajib sahabat persiapkan sebelum mengikuti Glagah Tropicolorun 2020 :

1. Handuk atau Tisu

Mengikuti event lari tentu membuat sahabat mengeluarkan banyak keringat, oleh karena itu untuk menyeka keringat sahabat handuk atau tisu sangat diperlukan.


2. Salep Anti Lecet

Salep anti lecet ini berfungsi untuk mencegah luka yang terjadi karena kaki dan sepatu mengalami gesekan yang bisa menyebabkan kulit luka selama berlari.


3. Pakaian Ganti

Di Glagah Tropicolorun sahabat akan ditaburi serbuk warna-warni saat tiba di garis finish, jadi lebih baik sahabat membawa pakaian ganti saat mengikuti event ini.


4. Obat Penghilang Nyeri Otot

Setelah berlari sejauh 5KM sahabat bisa saja merasakan nyeri atau kram di otot kaki, untuk mengantisipasinya sahabat wajib membawa obat penghilang nyeri.


5. Air Minum Ekstra

Meski sudah disediakan refreshment berupa air mineral, buah tropikal dan minuman isotonik oleh panitia Glagah Tropicolorun, pastikan sahabat tetap membawa minum pribadi karena ketersediaan refreshment terbatas.


Berikut daftar barang yang wajib sahabat persiapkan untuk mengikuti Glagah Tropicolorun. Dengan persiapan yang matang tentu mengikuti event color run ini akan menjadi semakin menyenangkan.