20 Penerjun Paralayang Meriahkan Kick Off Event

20 Penerjun Paralayang Meriahkan Kick Off Event

  • Di publish tanggal 2023-10-08 15:00:32
  • in Berita
  • Telah dibaca 373

Sebanyak 20 (dua puluh) penerjun paralayang dari berbagai daerah ikut meriahkan Kick Off rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi ke-72 yang mengangkat tema,”Manunggal Karsa, Nawung Kridha, Anggayuh Mulya”.

Para penerjun ini berasal dari berbagai daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kabupaten Wonogiri, dan Purworejo turut meramaikan gelaran festival paralayang tahun ini.

Terkait paralayang di Banjarasri, Penjabat Bupati Kulon Progo, Ni Made Dwipanti Indrayanti,ST,MT, menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang dilakukan dalam rangka mendukung dan mengembangkan potensi pariwisata di Kabupaten Kulon Progo melalui acara ini.

“InsyaAllah mudah-mudahan semuanya mendukung, angin mendukung sehingga kita bisa merasakan betapa bahwa potensi paralayang di daerah Banjarasri ini dapat dikembangkan kedepan” ungkap Penjabat Bupati.

Ni Made menambahkan, implementasi dari tema itu sendiri sudah terlihat dalam tindakan nyata yaitu bagaimana kemudian bersama-sama bersatu padu untuk memanfaatkan potensi yang ada  di Kulon Progo sebagai salah satu bagian dari pembangunan di Kabupaten Kulon Progo. *A3*