Road Show Megaswara Menggoyang Waduk Sermo

Road Show Megaswara Menggoyang Waduk Sermo

  • Di publish tanggal 2019-06-16 11:23:25
  • in Berita
  • Telah dibaca 89
 

 

Pada Sabtu (15/6) Megaswara Entertainment bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kulon Progo menggelar Road Show yang berlokasi di kawasan parkir obyek wisata Waduk Sermo. Dalam Road Show  tersebut ditampilkan hiburan atraksi budaya jathilan yang dipentaskan oleh kelompok Langen Turonggo Budoyo Gunung Rego dan organ plus yang diisi oleh penyanyi dari kota Yogyakarta seperti Eka Fatmala, Vio Kitty dan Yona Santika. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya menarik dan memberikan hiburan bagi para wisatawan di obyek wisata Waduk Sermo. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Yudono Hindri Atmoko selaku Kepala Bidang Pemasaran Wisata Dinas Pariwisata Kulon Progo beserta jajarannya. Dalam sambutannya Yudono mengapresiasi komitmen Megaswara Entertainment dalam mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Kulon Progo dengan menyelenggarakan hiburan di obyek wisata.

Ydn : Road Show Megaswara Menggoyang Waduk Sermo

Drs. Yudono Hindri Atmoko dalam sambutannya.

 

"Saya berharap Megaswara dan Dinas Pariwisata bisa terus bersinergi dalam mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Kulon Progo." ungkap beliau.

Tak lupa Yudono menghimbau kepada wisatawan untuk selalu menjaga keselamatan dan kebersihan di setiap destinasi wisata. (ydn)