RAPAT KOORDINASI GLAGAH TROPICOLORIN 2019

RAPAT KOORDINASI GLAGAH TROPICOLORIN 2019

  • Di publish tanggal 2019-01-22 13:05:25
  • in Berita
  • Telah dibaca 80

Pada Selasa (22/1), Dinas Pariwisata Kulon Progo dan Star Jogja event organizer melakukan rapat koordinasi (rakor) mengenai Glagah Tropicolorun 2019. Bertempat di aula Dinas Pariwisata Kulon Progo, rakor dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo, Niken Probo Laras, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kulon Progo, Yudono Hindri Atmoko, Kepala Bidang Pemberdayaan Dinas Pariwisata Kulon Progo, Ekasari Winarsiwi, Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata Kulon Progo, Sari Wulandari, Kepala Seksi Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Nur Budhi Puji Wibowo, Kepala Seksi Atraksi Pariwisata, Samsul Moh Hilal beserta tim Star Jogja event organizer.

Rakor dibuka dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Yudono Hindri Atmoko, dilanjutkan paparan oleh Star Jogja tentang teknis pelaksanaan Glagah Tropicolorun yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019. 

Star Jogja selaku pihak yang ditunjuk Dinas Pariwisata Kulon Progo untuk melaksanakan event tersebut berdiskusi dengan pihak dinas mengenai race pack yang akan didapat peserta saat mendaftar, anggaran, rundown kegiatan hingga pengisi acara dalam Glagah Tropicolorun 2019.

Dari diskusi tersebut didapat kesimpulan mengenai tanggal pendaftaran yang akan dibuka pada 1 Februari 2019 hingga 21 Februari 2019 dengan peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000 untuk individu dan Rp. 30.000 untuk kelompok dengan biaya tersebut, peserta akan memperoleh kaos, minuman energi, dan buah tropical. Rapat ditutup dengan do’a bersama oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kulon Progo, Yudono. (ydn)