Penutupan Event Arung Jeram dan Eksplorasi Sungai Progo

Penutupan Event Arung Jeram dan Eksplorasi Sungai Progo

  • Di publish tanggal 2018-03-26 09:58:51
  • in Berita
  • Telah dibaca 319

Kejuaraan Terbuka Arung Jeram dan Eksplorasi Sungai Progo yang dibuka pada Senin (19/3) lalu berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti. Semua atlet berhasil mencapai bendungan Sapon Lendah tepat pada Sabtu (24/3). Acara penutupan event ini (24/3) dihadiri oleh Staf ahli Gubernur DIY, Kapolda DIY, Plt. Ketua KONI DIY dan juga Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo.

Staf Ahli Gubernur DIY, Moedji Rahardjo, SH, Mhum mengatakan, “Event ini adalah awal yang bisa dijadikan sebagai batu pijakan agar kedepannya dapat menyelenggarakan event yang lebih baik dan lebih besar lagi”.

Kepala Dinas Pariwisita Kulon Progo, Dra. Niken Probo Laras, S. Sos, M.H juga menyampaikan apresiasinya pada acara ini dengan memberikan souvenir berupa batik Geblek Renteng kepada 3 (tiga) tokoh penting yang hadir pada acara penutupan tersebut yakni Staf ahli Gubernur DIY, Kapolda DIY dan juga Plt. Ketua KONI DIY.

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan kesenian Reog yang berhasil menarik perhatian dan menghibur warga di daerah Sapon tersebut.

Diharapkan dengan adanya event ini, olahraga Arung Jeram dapat semakin berkembang dan bisa mengangkat daya tarik pariwisata Kulon Progo.