Outing Dinas Pariwisata Kulon Progo Diwarnai Baku Tembak

Outing Dinas Pariwisata Kulon Progo Diwarnai Baku Tembak

  • Di publish tanggal 2020-10-03 05:46:55
  • in Berita
  • Telah dibaca 81

Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo dipimpin langsung oleh kepala dinas, Joko Mursito gelar outing bersama dengan tim Menoreh Experience di kawasan Gua Kiskendo, Desa Wisata Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo pada Jum'at (2/10). Outing kali ini dilakukan selain untuk refreshing dan menjaga kekompakan antar pegawai Dinas Pariwisata juga sekaligus menjajal paket outbond Desa Wisata Jatimulyo yang bekerjasama dengan Menoreh Experience. 

IMG 4394 : Outing Dinas Pariwisata Kulon Progo Diwarnai Baku Tembak

                                                                                   Kegiatan Outing Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo

Kegiatan yang diikuti hampir seluruh pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, physical distancing dan mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan.  

"Jadi kegiatan kita hari ini menggambarkan bahwa kita harus selalu fokus di dalam melakukan pekerjaan. Selain itu kita harus selalu berfikir kreatif dan out of the box. "  ungkap Moko Sukmo, selaku pemandu outbond dari tim Menoreh Experience.

IMG 4496(1) : Outing Dinas Pariwisata Kulon Progo Diwarnai Baku Tembak

                                                                Pegawai Dinas Pariwisata Kulon Progo Bermain Panitball

Pada kesempatan kali ini pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo berkesempatan untuk mencoba  paket outbond  baru dari Menoreh Experience yakni paintball. Paintball dilakukan dengan 6 orang yang terbagi dalam dua tim yaitu tim merah dan tim biru. Untuk mengurangi resiko cidera saat bermain permainan tembak-tembakan yang menggunakan pluru karet lunak berisi cat warna ini, pegawai Dinas Pariwisata diwajibkan menggunakan perlengkapan safety . (ag)