Dispar DIY Resmikan Tourist Information Center di Yogyakarta International Airport

Dispar DIY Resmikan Tourist Information Center di Yogyakarta International Airport

  • Di publish tanggal 2020-12-23 09:05:21
  • in Berita
  • Telah dibaca 111

Jelang memasuki musim libur Hari Natal dan Tahun Baru, Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta meresmikan Tourist Information Center di Yogyakarta International Airport (YIA) pada Selasa (22/12).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata DIY, Pelaksana Tugas Sementara General Manager PT. Angkasa Pura 1, Perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota dan Perwakilan Asosiasi Pelaku Wisata.

Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo mengatakan bahwa pihaknya berharap TIC di bandara YIA ini selain memberikan informasi mengenai kepariwisataan juga bisa memberi informasi mengenai peluang investasi di DIY. 

 

“Kami berharap TIC ini bisa menjadi tempat bersinerginya berbagai macam informasi yang akan diberikan kepada para wisatawan dan pebisnis yang sedang menggunakan jasa penerbangan udara,” ungkap Singgih.

Selain bisa mendapatkan informasi mengenai kepariwisataan dan peluang investasi dari petugas yang stand by, masyarakat yang berkunjung ke TIC YIA ini juga bisa memperoleh informasi melalui media cetak maupun digital.