DINPAR SUSUN MATERI PAPARAN KE BAPPEDA DIY

DINPAR SUSUN MATERI PAPARAN KE BAPPEDA DIY

  • Di publish tanggal 2019-02-01 10:50:00
  • in Berita
  • Telah dibaca 87

Pada Jum’at (01/02) Dinas Pariwisata Kulon Progo mengadakan rapat penyusunan materi paparan ke Bappeda DIY di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Kulon Progo.

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Dinas Pariwisata Kulon Progo, Roehedy Goenoeng, Kasubbag Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Pariwisata Kulon Progo, Riatmi Edyisih, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kulon Progo, Yudono Hindri Atmoko, Kepala Seksi Atraksi Pariwisata Bidang Pemasaran Pariwisata, Samsul Moh. Hilal, Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata Kulon Progo yang diwakili Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pariwisata Bidang Destinasi Dinas Pariwisata Kulon Progo, Fitri Lianawati dan Kepala Bidang Pemberdayaan Dinas Pariwisata Kulon Progo yang diwakili oleh Kepala Seksi Usaha Jasa Pariwisata Bidang Pemberdayaan Dinas Pariwisata Kulon Progo, Endah Supeni.

Dalam rapat tersebut disusun materi tentang perkembangan wisata di Kulon Progo dan permintaan dukungan kepada Bappeda DIY untuk pengembangan berupa pembangunan sarana dan prasarana, pelatihan bagi pelaku wisata hingga atraksi yang mampu meningkatkan kunjungan wisatawan. (ydn)