Dalam Pisah Sambut Kepala Dinas, Joko Mursito Ajak

Dalam Pisah Sambut Kepala Dinas, Joko Mursito Ajak "Berjalan Jauh Bersama-sama"

  • Di publish tanggal 2020-07-20 10:55:00
  • in Berita
  • Telah dibaca 96

Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo selenggarakan pisah sambut jabatan Kepala Dinas pada Senin (20/07).  Jabatan kepala dinas yang sebelumnya dijabat sementara oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Ir. Bambang Tri Budi Harsono, M.M , kini telah resmi dijabat oleh kepala dinas definitif yakni Joko Mursito S.Sn, M.A. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan beliau telah dilaksanakan pada Kamis(16/07) di Aula Adikarta, Kompleks Pemkab Kulon Progo.  Pisah sambut ini dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo.

Dalam pisah sambut ini,  mantan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo Ir. Bambang Tri Budi Harsono, M.M menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Dinas Pariwisata Kulon Progo yang walaupun dengan situasi pandemi Covid-19 dan sempat menjalani Work From Home / kerja dari rumah, karyawan-karyawati tetap bekerja secara totalitas. Beliau juga berharap dengan dilantiknya Joko Mursito yang merupakan salahsatu pakar seni nya Kulon Progo sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo dapat menciptakan suasana kerja yang baru dan membuahkan gebrakan-gebrakan baru bersama-sama "Gayeng Regeng Mlaku Bareng-Bareng".

Dalam kesempatan ini, Joko Mursito S.Sn, M.A. selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo yang sebelumnya diketahui menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan, memperkenalkan diri kepada seluruh karyawan dan karyawati Dinas Pariwisata Kulon Progo sekaligus memohon kerjasama semua pihak guna memajukan kepariwisataan Kulon Progo. Beliau juga berharap dapat mewujudkan soliditas, totalitas dan kreatifitas di Dinas ini sehingga dapat mencapai tujuan-tujuan kedepannya. Beliau juga menyampaikan keinginannya untuk dapat berjalan melangkah jauh bersama-sama, bukan melangkah cepat sendiri-sendiri.

Seluruh karyawan-karyawati menyambut baik dimulainya kepemimpinan beliau dan berharap semoga dengan kepemimpinan beliau dapat tercipta suasana baru sehingga kinerja Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo dapat menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Acara ini diakhiri dengan do'a bersama dan penyerahan memori jabatan.