AYAM BEBEK BRONTAK; KANG HIBBAN LURAHE CABANG WATES

AYAM BEBEK BRONTAK; KANG HIBBAN LURAHE CABANG WATES

  • Di publish tanggal 2019-01-15 12:30:25
  • in Kuliner
  • Telah dibaca 206

Bagi anda penyuka kuliner pedas namun sehat, tempat makan yang satu ini mungkin bisa menjadi satu pilihan untuk disambangi, Rumah Makan Ayam Bebek Brontak; Kang Hibban Lurahe Cabang Wates. Rumah makan ini berlokasi di tepi jalan pedusunan Soropadan, desa Tawangsari, kecamatan Pengasih dan cukup mudah untuk dicari.

Pemilik rumah makan Ayam Bebek Brontak; Kang Hibban Lurahe Cabang Wates yang juga adalah Kepala Desa Tawangsari, Sigit Purnomo, mengatakan rasa pedas makanan olahan ayam dan bebek di rumah makannya diperoleh bukan dari cabe melainkan rempah-rempah yang dicampurkan ke dalam bumbu masakannya. Rempah-rempah inilah yang membuat masakannya terasa enak dan tentunya sehat. Rumah makan ini juga menyediakan  menu yang tidak pedas.

Selain itu, rasa pedas rempah-rempah ini menimbulkan sensasi “brontak” di lidah ketika makanan disantap. Sensasi “brontak” inilah yang kemudian menjadi ide nama rumah makan Ayam Bebek Brontak; Kang Hibban.

Usai terberontak pedasnya makanan Ayam Bebek; Kang Hibban, anda bisa mendinginkan lidah dengan minuman aneka jamu seperti beras kencur dan kunir asam yang memang ditawarkan di tempat ini. Pemilik Ayam Bebek; Kang Hibban Lurahe Cabang Wates juga memiliki kedai Jamu Godhog yang berada satu lokasi dengan rumah makan ini.

Suasana  dan tempat makannya yang bernuansa pedesaan cocok untuk anda yang ingin bersantai bersama keluarga atau relasi. Harga makanannya juga cukup ramah di kantong. (ret)

Map AYAM BEBEK BRONTAK; KANG HIBBAN LURAHE CABANG WATES